Relawan Jalur Langit Ajak Warga Pagaden Barat Coblos Pasangan Jimat-Aku

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Warga Kecamatan Pagaden Barat diajak mencoblos pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 1, Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat-Aku) pada Pilkada Subang, Rabu, 27 November 2024 mendatang.

Ajakan ini disampaikan Ketua Relawan Jalur Langit yang juga Ketua Panitia Gebyar Senam Sehat Jimat-Aku, Atma Suganda di Lapang Desa Cidadap, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (6/10/2024).

Bacaan Lainnya

Atma mengatakan Kecamatan Pagaden Barat mempunyai putra terbaik yang maju sebagai Calon Wakil Bupati Subang Aceng Kudus yang berpasangan dengan Kang Jimat, sapaan dari Ruhimat, di Pilkada Subang tahun 2024.

“Kalau di Pagaden Barat ada calon, buat apa pilih yang lain ? Can aya (belum ada) Wakil Bupati Subang dari Pagaden Barat, jangan disia-siakan, pilih putra terbaik Pagaden Barat, Aceng Kudus. Jadi, Jimat-Aku harus menang,” kata Atma.

Dikatakan, banyak pembangunan tertunda karena Covid-19 waktu Kang Jimat jadi Bupati Subang periode 2018-2023, maka akan dilanjutkan pada saat Jimat-Aku jadi Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang.

“Jalan-jalan yang bagus di daerah kita, Pagaden Barat, berkat perjuangan Kang Jimat saat periode pertama. Jadi, kita lanjutkan di periode berikutnya oleh Jimat-Aku,” ucapnya.

Sementara itu, Aceng Kudus mengatakan dirinya berpasangan dengan Kang Jinat menjadi momen bersejarah majunya putra daerah Kecamatan Pagaden Barat sebagai Calon Wakil Bupati Subang.

“Mari ukir sejarah putra daerah Pagaden Barat jadi Wakil Bupati Subang. Mohon doa dan dukungannya. Kalau bisa 100 persen untuk mendukung Jimat-Aku,” ucap mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang ini.

Kang Jimat pun mengajak masyarakat Kecamatan Pagaden Barat untuk mencoblos Jimat-Aku.

“Putra daerah nyalon Wakil Bupati Subang, kacida teuing kalau nggak dicoblos warga Pagaden Barat,” ujarnya.(mgn/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait