Ribuan Warga Pagaden Barat Senam Sehat Bersama Jimat-Aku

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Ribuan emak-emak dan eneng geulis mengikuti Gebyar Senam Sehat Jimat-Aku yang diinisiasi Relawan Jalur Langit di Lapang Sepakbola Desa Cidadap, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Minggu (6/10/2024).

Senam tersebut dihadiri langsung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 1, H. Ruhimat – Aceng Kudus (Jimat-Aku). Ratusan emak-emak dan eneng geulis sudah sejak pagi datang ke lokasi.

Bacaan Lainnya

Kang Jimat, sapaan akrab Ruhimat sangat berterima kasih kepada emak-emak, dan eneng geulis yang sudah hadir mengikuti Gebyar Senam Sehat Jimat-Aku yang diinisiasi Relawan Jalur Langit.

“Terima kasih semuanya, saya pun siap melanjutkan untuk periode berikutnya. Saya akan melanjutkan yang tertunda dalam hal membangun jalan, mental, dan lainnya di periode selanjutnya,” kata Kang Jimat.

Aceng Kudus pun berterima kasih bisa melaksanakan Gebyar Senam Sehat Jimat-Aku.

“Alhamdulillah bisa melaksanakan senam sehat Jimat Aku, dengan tujuan agar kita sehat,” kata Aceng Kudus.

Ketua Relawan Jalur Langit yang juga Ketua Panitia Gebyar Senam Sehat Jimat-Aku, Atma Suganda, mengajak warga Desa Cidadap, umumnya Pagaden Barat untuk mencoblos paslon Jimat-Aku.

“Saya ajak seluruh masyarakat Desa Cidadap dan Kecamatan Pagaden Barat datang ke TPS untuk mencoblos Jimat-Aku nomor urut 1. Insya Allah Jimat-Aku jadi Bupati Subang dan Wakil Subang,” kata Atma.(mgn/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait