Warga Kecamatan Binong Sambut Gembira Pencalonan Kang Jimat di Pilkada Subang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Calon Bupati Subang Nomor urut 1, H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat semakin gencar dan percaya diri melakukan blusukan untuk menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

Salah satunya seperti yang dilakukan pada Senin (7/10/2024) kepada masyarakat Desa Mulyasari, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kedatangan Bupati Subang periode 2018 – 2023 ini disambut gembira masyarakat Binong terutama kaum ibu -ibu alias emak -emak. Yang pada kesempatan itu berebutan untuk bersalaman hingga foto bersama Kang Jimat.

Bacaan Lainnya

“Amanah bapak dan ibu semua kepada saya, Insya Allah saya akan jalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Kang Jimat.

Ia menyampaikan dengan segala kekurangannya di periode sebelumnya berjanji akan dituntaskan dengan maksimal di periode mendatang. “Saya janji tuntaskan di periode selanjutnya,” katanya.

Tim Kampanye Jimat-Aku, Asep Maulana, mengatakan, Kang Jimat ini pemimpin yang merakyat, datang di tengah-tengah masyarakat tanpa dikawal ketat, senantiasa berdialog langsung dengan rakyat.

“Kebijakan dan pembangunan yang dilakukan Kang Jimat berpihak kepada rakyat. Sehingga Kang Jimat mari kita dukung bersama untuk kembali menjadi Bupati Subang,” kata Asep.

Tokoh masyarakat Binong, Aki Akum, mengatakan, dirinya siap menjadi bagian paling depan untuk menyampaikan segala persoalan rakyat Binong untuk didengar dan diselesaikan oleh Kang Jimat ke depannya.

“Kita mari dukung Kang Jimat untuk kembali menjadi Bupati Subang. Saya siap menjadi bagian terdepan untuk menyampaikan segala persoalan di Binong kepada Kang Jimat saat kembali jadi Bupati Subang,” ungkapnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait