Politis PDIP dan Golkar Subang Dukung Pasangan Jimat-Aku

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Dukungan terhadap H. Ruhimat terus mengalir deras. Kali ini, dukungan didapatkan Calon Bupati Subang Nomor Urut 1 tersebut dari Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Cikaum Nano Hermanto.

Nano Hermanto datang bersama politikus Senior PDIP Ahmad Yunus ke rumah Kang Jimat, sapaan H. Ruhimat di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (09/10/2024).

Bacaan Lainnya

Nano Hermanto datang dengan mengenakan kaos bertuliskan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang Nomor Urut 2, Reynladi-Agus Masykur. Sedangkan Ahmad Yunus mengenakan seragam PDIP.

Mereka didampingi kader Partai Gerindra Kabupaten Subang Aip Saefurahman atau Apih Aip, serta mantan Sekretaris DPC PDIP Subang Niko Rinaldo.

“Saya sangat gembira hari ini, karena kehadiran seperti kita tahu bersama beliau adalah tokoh PDIP di Kabupaten Subang, termasuk ini adalah PK Golkar dari Kecamatan Cikaum,” kata Kang Jimat.

Dua poltisi dari luar pendukung H. Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat-Aku) di Pilkada Subang ini merupakan tambahan dulungan bagi pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Maksud kedatangan saya ke sini, ya saya akan mendukung salon yang pasti menang,” kata Nano. Yunus pun meyakini Jimat-Aku bakal menang di Pilkada Subang. “Yang pasti menang Jimat-Aku,” kata Ahmad Yunus.

Mereka sepanjutnya mengenakan kaos Jimat-Aku yang diberikan langsung oleh Kang Jimat. Sehari sebelumnya, eks Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia juga telah resmi menyatakan dukungan kepada Jimat-Aku.

Kang Jimat membuka pintu seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin bergabung di barisan Jimat-Aku.

“Sangat terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung di barisan Jimat-Aku. Mari gabung,” ungkapnya.

Perlu diketahui koalisi partai politik (parpol) pengusung pasangan Jimat-Aku adalah Partai Gerindra, PAN dan Demokrat serta Partai Buruh. Sementara, dukungan terhadap pasangan H. Ruhimat – Aceng Kudus ini juga datang dari partai bukan pengusung.(mgn/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait