Prioritas Ketersediaan Pupuk, Calon Wakil Bupati Subang Nomor Urut 1 Disambut Riang Warga Desa Kihiyang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Calon Wakil Bupati Subang Nomor Urut 1, Aceng Kudus melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat Desa Kihiyang, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (09/10/2024).

Aceng Kudus yang merupakan pasangan dari Calon Bupati Subang H. Ruhimat berterima kasih kepada masyarakat Desa Kihiyang yang selama ini mendukungnya hingga kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Subang.

Bacaan Lainnya

“Karena dapat tugas dari Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Subang, sehingga saya harus mundur sebagai anggota DPRD Kabupaten Subang untuk periode ketiga,” kata Aceng.

Meski demikian, kata Aceng, bila dirinya terpilih sebagai Wakil Bupati Subang, maka akan lebih memperhatikan masyarakat Kabupaten Subang pada umumnya, dan khususnya masyarakat Desa Kihiyang.

“Waktu jadi anggota DPRD Kabupaten Subang aspirasinya terbatas, tapi sudah banyak aspirasi yang masuk untuk masyarakat Desa Kihiyang,” ucapnya.

Aceng berjanji bila terpilih sebagai Wakil Bupati Subang tentunya akan memastikan ketersediaan pupuk.

“Saya akan terdepan dalam pengadan pupuk supaya petani tidak mengalami kesulitan dapat pupuk,” ujarnya.

Selain itu, kata Aceng, penyerapan tenaga kerja. Hadirnya beberapa kawasan ekonomi khusus (KEK) di Kabupaten Subang tentunya akan banyak menyerap tenaga kerja. Karena, satu KEK saja bisa serap 40 ribu tenaga kerja.

Untuk itu, Aceng memohon dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat-Aku).

“Mudah-mudahan masyarakat Desa Kihiyang 100 persen memilih Jimat-Aku,” ucapnya.

Khairul Anwar berterima kasih kepada Aceng Kudus menyempatkan waktu silaturahmi dengan masyarakat Desa Kihiyang, sehingga mereka bisa lihat langsung Aceng Kudus tak hanya dari media massa, dan baligho.

“Banyak aspirasi dikucurkan pak Aceng Kudus waktu jadi anggota DPRD Kabupaten Subang, begitu besar kepedulian pak Aceng Kudus kepada Desa Kihiyang, apalagi nanti jadi Wakil Bupati Subang,” ungkapnya.(mgn/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait