DPC Moonraker Deklarasikan Dukungan kepada Pasangan Jimat-Aku

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Moonraker Subang mendeklarasi dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang H. Ruhimat – Aceng Kudus (Jimat-Aku), Jumat (11/10/2024) di More Curug Goong.

Dalam deklarasi tersebut terungkap bahwa H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang jimat dianggap sebagai bapaknya Komunitas Motor Subang Moonraker. Sehingga, komunitas motor ini menyatakan sikap siap memenangkan kembali Kang Jimat di Pilkada Subang.

Bacaan Lainnya

“Kami DPC Moonraker Subang telah bersepakat dan berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Nomer urut 1 H. Ruhimat – Aceng Kudus,” kata Agam, Ketua DPC Moonraker Subang.

Diakuinya, Kang Jimat sudah dianggap sebagai bapaknya anak motor di Kabupaten Subang. Karena calon bupati Nomor Urut 1 ini telah memberikan perhatian kepada komunitas motor.

“Beliau besok senantiasa akan memfasilitasi kami sekretariat untuk kami lebih produktif dan berkegiatan secara positif,” katanya.

“Selain itu, Kang Jimat juga senantiasa memberikan motivasi untuk kami juga mempunyai geliat ekonomi ke depan guna meningkatkan perekonomian organisasi yang menunjang ekonomi masing-masing anggota Moonraker Subang ke depan,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Kang Jimat mengaku senang dengan banyaknya anak muda di Subang memberikan dukungan kepada pasangan Jimat-Aku.

“Saya sangat senang, semakin banyak anak muda yang berbondong-bondong membantu dan mendukung saya. Ini kebanggaan bagi saya, meski saya sudah tidak muda lagi. Tapi saya siap menjadi Bapak bagi anak-anakku sekalian,” kata Kang Jimat.

Kedepan Kang Jimat berharap Moonraker Subang menjadi wadah anak muda yang juga mempunyai nilai lebih. Mulai memikirkan perekonomian organisasi, sehingga anggotanya bisa punya ekonomi yang lebih baik, bisa mandiri dan mencetak anak-anak muda yang mampu berusaha dan berwirausaha.

“Saya mendengar aspirasi anak-anakku sekalian yang sejauh ini belum punya tempat kumpul atau yang lebih seringnya disebut sekretariat. Insya Allah, 5 bulan saya menjabat akan saya siapkan tempat untuk sekretariat DPC Moonraker Subang. Silahkan gunakan fasilitas tersebut untuk kebaikan Subang dan ruang karya yang mampu mengangkat nama baik Subang ke depan,” ungkapnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait