Pasangan Jimat-Aku dapat Dukungan dari Duta Lingkungan dan LMDH Subang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Dukungan kepada pasangan calon Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang, H. Ruhimat – Aceng Kudus (Jimat – Aku) terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Subang.

Dalam deklarasi dukungan Duta Lingkungan bersama LMDH Subang untuk Jimat-Aku mengusung tema “Senasib Sepenanggungan LMDH Subang Pastikan Menangkan Kembali Kang Jimat di Pilkada Subang”, yang digelar di More Curug Goong, Jumat (11/10/2024).

Bacaan Lainnya

Duta Lingkungan, H. Jumsin Iskandar, mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada pasangan Jimat-Aku, agar terpilih kembali menjadi Bupati Subang.

“Kami sangat mendukung Kang Jimat kembali menjadi Bupati Subang untuk periode keduanya. Beliau pemimpin yang mempunyai visi besar dan sejalan dengan apa yang kami harapkan,” kata Jumsin.

Diakuinya, latarbelakang Kang Jimat sama dengan Duta Lingkungan. Oleh karena itu, pihaknya menitipkan amanah kepada Kang Jimat untuk kembali meneruskan kebijakan yang pro terhadap lingkungan.

“Alhamdulillah itu telah dituangkan dan disampaikan dalam program unggulan Jimat-Aku,” katanya.

Ketua LMDH Subang, Wawan, mengatakan, Kang Jimat bukan sosok asing bagi LMDH Subang. Pasalnya, Kang Jimat pernah menjabat Ketua Paguyuban LMDH Subang sejak tahun 2006.

“Kang Jimat sudah paham betul urusan desa dan hutan di Kabupaten Subang,” kata Wawan.

Selain itu, kata Wawan, secara umum Kang Jimat jelas memahami urusan lingkungan di Subang dan mempunyai perhatian khusus terhadap urusan lingkungan.

“Kami pasti kembali terlibat untuk memenangkan Kang Jimat sebagai Bupati Subang periode kedua agar dapat melanjutkan Subang Jawara,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kang Jimat berterimakasih atas dukungan dari Duta Lingkungan dan LMDH untuk melanjutkan menjadi Bupati Subang.

“Tentunya selain dukungan kawan-kawan LMDH di Pilkada Subang. Saya juga sangat membutuhkan kawan-kawan untuk terus bersama-sama dengan saya merawat, menjaga dan melestarikan lingkungan. Meskipun ke depan Subang akan mengalami banyak perubahan karena pembangunan, namun harus kita pastikan bersama pembangunan tersebut berjalan dengan keutuhan lingkungan hidup di Kabupaten Subang. Semuanya saya tuangkan dalam rencana program saya ke depan,” kata Kang Jimat.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait