Kang Jimat Motoran dan Duduk Lesehan Bareng Komunitas Vesva

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Kesederhanaan kembali ditunjukan oleh Calon Bupati Subang, H. Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat saat bersilaturahmi bersama Komunitas Motor Vespa Antique yang tergabung di Club Grovess Subang (Gerombolan Vespa Subang), Sabtu (12/10/2024) sore.

Kang Jimat yang membawa langsung motor matic jenis vesva berwarna pink tampak asyik riding ‘Ngegas’ dengan puluhan anggota Grovess Subang dengan start di markas Grovess hingga finish di depan Wisma Karya Subang.

Bacaan Lainnya

Bupati Subang periode 2018 – 2023 ini tampak penuh keakraban diisi dengan diskusi ringan diselingi canda dan tawa tanpa alas alias lesehan di atas rumput ala kadarnya. Tak terkecuali juga perwakilan Grovess menyampaikan aspirasinya.

Pada kesempatan itu, club vesva yang terkenal solid di Subang ini menyatakan sikap politiknya untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati subang nomor urut 1, H. Ruhimat – Aceng Kudus (Jimat – Aku) di Pilkada Subang 2024.

Dukungan Grovess tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Menurut Kang Amran, H.Ruhimat alias Kang Jimat adalah sosok yang mampu membawa Subang ke arah yang jauh lebih baik dan tertata. Terbukti peningkatan Subang saat menjabat sebagai Bupati periode sebelumnya.

Di sisi lain, Kang Jimat dianggap sosoknya gaul dan bisa berbaur dengan siapa saja, termasuk kalangan anak muda.

“Selain itu , Kang Jimat sangat bersahabat dengan pecinta atau komunitas motor. Kang Jimat ini sosok yang bertanggung jawab, bersih, jujur dan bertanggung jawab, ” ungkapnya.

“Yang pasti, pasangan Jimat-Aku cocok menjadi pemimpin di Subang sosok yang bertanggung jawab, bersih, jujur dan merakyat. Yang pasti untuk Subang, Jawara sakali deui, ” timpalnya.

Kang Amran juga menyampaikan harapannya kepada Kang Jimat untuk tambah merangkul anak-anak Komunitas Vespa.

Dukungan Club Grovess Subang ini pun disambut baik Kang Jimat. Dirinya merespon positif semua aspirasi Grovess dan berjanji akan melanjutkan program Jawara yang sebelumnya belum tuntas. Dan akan dituntaskan jika terpilih kembali di Pilkada Subang 2024. Hal tersebut, terutama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Subang.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait