Survey Indikator Politik Indonesia, Pasangan Jimat-Aku Tertinggi, H. Ruhimat: Jangan Jumawa, Terus Bergerak !

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Berdasarkan hasil survey Indikator Politik Indonesia, pasangan Calon H. Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat – Aku) menempati posisi persentase tertinggi.

Pasangan Jimat-Aku meraih suara mayoritas dengan 67,7 persen dukungan. Disusul Asep Rochman Dimyati dan Lina Marliana sebesar 16,8 persen, dan Reynaldi Putra dan Agus Masykur Rosyadi sebesar 6,9 persen.

Bacaan Lainnya

Persentase itu dari respon audien dengan pertanyaan “Seandainya pemilihan langsung Bupati Kabupaten Subang dilaksanakan sekarang, siapa yang akan Ibu/Bapak pilih di antara pasangan nama berikut ?

Mendapat respon psoitif dari warga, Calon Bupati H. Ruhimat bersyukur dan menyampaikan terimakasih atas harapan besar publik kepada dirinya. Namun demikian, H. Ruhimat mengingatkan kepada pendukung dan relawan untuk tidak berpuas diri dan jumawa dengan perolehan persentase tersebut.

“Tentu saja kita bersyukur, artinya masyarakat masih membutuhkan kami untuk melanjutkan satu periode lagi. Tapi demikian, saya meminta jangan jumawa, kita terus bergerak sampai Hari H nanti,” kata Kang Jimat, sapaan akrab H. Ruhimat.

Kang Jimat mengajak seluruh elemen masyarakat tidak lengah dan terus berjuang untuk membangun Kabupaten Subang bersama Jimat-Aku.

“Terus bergerak dan berjuang, jangan selesai di diri sendiri, tapi ajak yang lain ntuk sama-sama bergabung dan memenangkan di Pilkada nanti,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait