Tak Mau Duduk Manis, Istri Kang Jimat Kampanyekan Jimat-Aku

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Tidak mau duduk manis, Yoyoh Sopiah turun langsung mengkampanyekan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 1, H. Ruhimat – Aceng Kudus (Jimat-Aku) kepada masyarakat.

Istri dari Calon Bupati Subang H. Ruhimat itu disambut hangat masyarakat setempat umumnya dari kalangan ibu-ibu. Mereka rela datang lebih awal dari jadwal.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Yoyoh mengaku tidak mau hanya duduk manis saja, sehingga di tahapan kampanye pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Subang ini, ia pun turun untuk mengkampanyekan Jimat-Aku.

“Saya sebagai istrinya Calon Bupati Subang H. Ruhimat, ke sini mengadakan kampanye dan silaturahmi dengan masyarakat,” kata Yoyoh.

Ia menyampaikan bahwa Kang Jimat, sapaan Ruhimat kembali mencalonkan sebagai Bupati Subang karena masih ada pekerjaan rumah (PR) yang belum diselesaikan.

“Mudah-mudahan, apabila pak H. Ruhimat nanti kembali menjadi Bupati Subang, bisa menyelesaikan itu (PR,red), dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Subang,” ungkapanya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait