Pasukan Bringka Gencar Kampanyekan Pasangan Jimat-Aku, Hj. Yoyoh : Jawara Sakali Deui

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, istri Calon Bupati Subang, H. Ruhimat tak kenal lelah terjun langsung ke masyarakat, untuk menyampaikan visi misi pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang H. Ruhimat – Aceng Kudus (Jimat-Aku), Selasa (15/10/2024).

Hj. Yoyoh yang akrab disapa Mimih, terlihat mendampingi sang suami blusukan di wilayah Subang Kota untuk bertemu masyarakat secara langsung.

Bacaan Lainnya

“Kami dari tim Bringka (bring kaditu kadie) keliling dan alhamdulillah sudah 17 hari saya blusukan keliling Kabupaten Subang, dari Subang Selatan, Subang Utara,” kata Mimih.

Saat blusukan menyapa masih secara langsung mensosialisasikan pasangan nomor urut 1 Jimat-Aku, dirinya dan tim bringka jarang satu rombongan dengan sang suami.

“Selama 17 hari, baru hari ini saya bareng dengan bapak (H. Ruhimat,red) di Kecamatan Subang, dan alhamdulillah selama saya berkeliling ke setiap pelosok disambut baik oleh masyarakat,” katanya.

Tim yang dibentuk Mimih ini akan terus menyapa masyarakat yang belum dijangkau untuk kemenangan Jimat-Aku di Pilkada Subang 2024.

“Kami meminta doa dan dukungannya, untuk kemenangan Jimat-Aku, jawara sakali deui,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait