Pengobatan Gratis Ala Jimat-Aku, Begini Respon Warga Desa Curugrendeng

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Warga Desa Curugrendeng mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih mereka kepada Calon Bupati dan Wakil Subang nomor urut 01, H. Ruhimta – Aceng Kudus (Jimat – Aku) atas layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan.

Kegiatan ini berlangsung di desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak, tepatnya di Saung Eyang.

Bacaan Lainnya

Udin, salah seorang warga Desa Curugrendeng, merasa sangat terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Kang Jimat dan Kang Aku karena sudah menyediakan pelayanan kesehatan gratis bagi kami semua sehingga kami dapat berkonsultasi mengenai kesehatan bersama dokter tanpa harus jauh-jauh ke Puskesmas,” kata Udin, Rabu (16/10/2024).

Warga di Desa Curugrendeng turut menyampaikan apresiasi serupa. Mereka menilai bahwa layanan kesehatan ini sangat bermanfaat, terutama bagi mereka yang lanjut usia.

“Alhamdulillah, dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis dari Kang Jimat dan Kang Aku, kami sangat terbantu. Semoga beliau menjadi Buapti,” kata Suryani.

Inisiatif Kang Jimat bersama Kang Aku ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang seringkali kesulitan mengakses layanan kesehatan, khususnya karena kendala waktu dan ekonomi.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait