Komunitas Motor Antik Honda CB Subang Dukung Pasangan Nomor Urut 1

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Ruhimat kembali mendapatkan dukung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Subang. Kang Jimat, sapaan Ruhimat, kali ini, dapat dukungan dari Komunitas Motor Antik Honda CB Subang pada Kamis, (17/10/2024).

Calon Bupati Subang nomor urut 1 yang berpasagan dengan Aceng Kudus tersebut dapat dukungan dari Komunitas Motor Antik Honda CB Subang di Curug Goong, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Puluhan anggota Komunitas Motor Antik CB Subang bertemu Kang Jimat. Mereka lalu mendeklarasikan dukungan serta siap memperjuangkan pasangan calon Jimat-Aku pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Dukungan ini datangnya dari hati nurani kami sendiri. Makanya kami memilih Kang Jimat yang memang sudah terbukti kerjanya. Orangnya juga sederhana, merakyat dan paling penting tidak korupsi.

Kang Jimat menyampaikan kepercayaan yang diberikan tidak hanya akan menjadi doa restu, tapi juga motivasi untuk nanti menjalankan amanah ketika sudah sah kembali terpilih menjadi Bupati Subang.

“Terima kasih atas dukungannya hari ini. Ini akan menjadi doa dan tentu menjadi motivasi tertinggi saya untuk menjalankan amanah untuk perkembangan dan pertumbuhan Kabupaten Subang,” ujar Kang Jimat.

Dukungan yang datang dari berbagai sektor itu seakan membuktikan bahwa Kang Jimat hadir di semua elemen masyarakat. Elemen masyarakat terus berdatangan mendukung Jimat-Aku di Pilkada Subang.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait