Kang Jimat : Pelantikan Prabowo Memantik Optimisme Pembangunan Daerah di Kabupaten Subang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming akan dilantik pada 20 Oktober mendatang.

Dilantiknya Prabowo menjadi Presiden memantik optimisme H Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat untuk membangun Kabupaten Subang jika dirinya kembali terpilih pada Pilkada November 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

H. Ruhimat yang berpasangan dengan Aceng Kudus itu, optimisme masalah jalan yang pembangunannya tertunda daat dia menjadi Bupati Subang, bisa tuntas di tahun ketiga.

“Tahun ketiga periode kedua, insya allah program, khususnya yang menyangkut jalan-jalan yang sedang dibangun saya berharap untuk bisa selesai di tahun ketiga,” kata H. Ruhimat.

Optimisme itu salah satunya dengan dilantiknya Prabowo Subianto sebagai Presiden. H. Ruhimat menegaskan, suara Paslon Prabowo-Gibran di Pilpres lalu di Kabupaten Subang meraih suara tertinggi di Jawa Barat.

“Saya optimis, karena kebetulan rakyat Subang memberikan kepercayaan ketika pemilihan presiden (pilpres) dengan 74 persen untuk pak prabowo, ini bisa dijadikan bahan untuk lobi dan negoisiasi, mudah-mudahan batuan pusat diberi kemudahan,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait