Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Jimat-Aku

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kabupaten Subang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang Ruhimat – Aceng Kudus (Jimat-Aku) di Pilkada Subang.

Deklarasi ini dilaksanakan ratusan orang dari Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kabupaten Subang di kediaman Ruhimat, Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang,  Kabupaten Subang, Jumat (18/10/2024).

Bacaan Lainnya

Tokoh masyarakat Subang sekaligus sesepuh Pejuang Siliwangi Indonesia Edeh L Puradirdja mengungkapkan peserta yang hadir pada deklarasi tersebut terdiri dari berbagai Ketua PAC di Kabupaten Subang.

“Kami Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kabupaten Subang mendukung Kang Jimat dan Kang Aku menjadi Bupati Subang periode 2024- 2029,” ujar Edeh L Puradirdja.

Kata dia, Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kabupaten Subang siap mensosialisasikan Jimat-Aku kepada masyarakat Kabupaten Subang agar pasangan nomor urut 1 ini raih kemenangan pada Pilkada 2024.

Mereka juga mengaku berikrar untuk tidak takut dengan segala macam intimidasi kaitan dengan pilihan mereka untuk mendukung dan memenangkan kedua pasangan tersebut.

“Yang jelas kami sosialisasi dan mengajak agar masyarakat memilih Kang Jimat dan Kang Aku pada Rabu, 27 November 2024. Strateginya tentu rahasia,” ujarnya.

Tidak hanya dari Pejuang Siliwangi Indonesia Bersama Kabupaten Subang, deklarasi dukungan kepada Jimat-Aku dilakukan pengurus DPC Forsa (Fans Of Roma & Soneta) Kabupaten Subang yang diketuai Dodi Suhardi.

Merespon hal itu, Kang Jimat menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya untuk maju di Pilkada Subang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran PSI dan Forsa Subang. Kepada yang terhormat Ibu Edeh,  sahabat tercinta yang telah mengumumkan dukungannya terhadap diri saya untuk menjadi Calon Bupati Subang periode 2024-2029,” katanya.

Ia berharap seluruh dukungan yang diberikan menjadikan semangat untuk semua rakyat Subang ngahijiu mewujudkan Subang lebih maju dan Subang Istimewa.

Secara khusus, Kang Jimat menyampaikan pesan kepada PSI dan Forsa Subang yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

“Haturnuhun Eceu Edeh, kitu oge komunitas Forsa, semoga kita semua selalu diberi keberkahan, sehat lahir sehat batin, aamiin, ” tutupnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait