Kang Jimat dan Sahabat Bang Ara Meriahkan Pesta Rakyat Pelantikan Prabowo – Gibran

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Calon Bupati Nomor urut 01, H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat ikut memeriahkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang digelar di Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Mantan Bupati Subang periode 2018 – 2023 ini bahkan hadir langsung bersama Tokoh Pemuda Pantura Subang, Niko Rinaldo di Jakarta memeriahkan pesta rakyat sambil memperkenalkan kesenian khas Subang Sisingaan.

Bacaan Lainnya

Turut mendampingi Kang Jimat juga Relawan Prabowo-Gibran dan Sahabat Bang Ara di wilayah dapil SMS (Subang, Majalengka dan Sumedang). Kang Jimat bersyukur dan bangga bisa menyambut kedatangan Presiden Prabowo setelah resmi dilantik pada hari ini.

Menurutnya Jimat kharisma Prabowo dan Jokowi sangat luar biasa di mana rakyat sangat antusias menyambut Presiden Prabowo dan Presiden Jokowi. Keduanya merupakan sosok hebat yang dimiliki Indonesia

“Selain itu, saya juga sangat bangga kesenian kebanggaan milik rakyat Subang yaitu sisingaan bisa saya hadirkan dan ditampilkan di hadapan 2 Presiden Indonesia yang berlokasi di tempat yang sangat ikonik yaitu Bunderan Hotel Indonesia. Terimakasih Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wakil Presiden Maruf Amin. Selamat bekerja Bapak Presiden Prabowo Subianto dan Bapak Wakil Presiden Gibran Rakabuming,” kata Kang Jimat .

Sementara itu mewakili Sahabat Bang Ara Subang, Niko Rinaldo mengungkapkan kebanggaannya bisa ikut memeriahkan pesta rakyat menyambut presiden dan wakil presiden baru Indonesia.

“Saya juga hari ini hadir bersama Calon Bupati Subang pilihan Pak Prabowo yaitu kang Haji Ruhimat (Kang Jimat). Beliau sangat luar biasa, menginap sejak hari Sabtu kemarin di Jakarta untuk dapat bergabung mengikuti agenda hari ini,” ungkap Niko.

“Saya bersama Sahabat Bang Ara Subang semakin yakin, kehadiran Kang Jimat di Jakarta hari ini sebagai bukti beliau pemimpin yang mau berkeringat, berdesak-desakan, untuk bisa tampil memperlihatkan kesenian Subang Sisingaan dihadapan masyarakat Indonesia dan dihadapan 2 Presiden hebat Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Kang Jimat sangat bangga dengan apa yang dimiliki oleh Subang,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait