Ratusan Sahabat Bang Ara Bersama Pasangan Nomor Urut 1 Syukuran Atas Dilantiknya Maruarar Sirait sebagai Menteri

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Sahabat Bang Ara Kabupaten Subang  syukuran dan doa bersama atas dilantiknya Maruarar Sirait atau Bang Ara menjadi Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman pada Kabinet Merah Putih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman H. Ruhimat, Calon Bupati Subang nomor urut 1, di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin, (21/10/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri pula H. Ruhimat berikut pendampingnya pada Pilkada Subang, Aceng Kudus. Selain itu, juga diikuti ratusan pendukung dan relawan serta masyarakat setempat.

Acara ini dipimpin MC Profesional, Rhoman Nugraha ini juga diramaikan penampilan Gibral Akustik. Kyai Kholil S atau lebih dikenal Jaka Swara turut jadi pengisi kajian dalam rangkaian syukuran dan doa bersama ini.

Ketua Panitia Niko Rinaldo, mengatakan, acara ini digelar bentuk ungkapan syukur atas Bang Ara dilantik menjadi Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman oleh Presiden RI Prabowo Subianto.

“Sahabat Bang Ara sangat bersyukur dan bangga Bang Ara jadi Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman. Semoga Bang Ara diberikan kekuatan, kemudahan, dan kelancaran dalam tugasnya,” ucapnya.

Kang Jimat, sapaan akrab H. Ruhimat mengucapkan selamat kepada Bang Ara menjadi Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman pada Kabinet Merah Putih. “Selamat untuk Bang Ara, kami sangat bangga sekali,” kata Kang Jimat.

Kang Jimat mengaku siap berkolaborasi dengan Bang Ara bila dirinya kembali menjadi Bupati Subang. “Saya berharap bisa berkolaborasi dengan Bang Ara untuk kemajuan Subang ke depannya,” katanya.

Kang Jimat dan Bang Ara punya bonding atau ikatan yang kuat, mereka sama-sama memilih keluar dari PDIP dan mendukung Prabowo. Mereka diyakini bakal kolaborasi membangun Kabupaten Subang.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait