Jadi Tim Sukses, Oni Suwarman Kampanyekan Jimat – Aku ke Pedesaan

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Komedian Oni Suwarman atau yang akrab disapa Oni SOS mulai terang-terangan mengkampanyekan pasangan clon Nomor Urut 1 Jimat-Aku.

Oni selalu salam satu jari saat bersosialisasi ke masyarakat. Ia memberikan dukungan ke pasangan H. Ruhimat dan H. Aceng Kudus (Jimat – Aku) dengan cara ikut blusukan hingga ke pedesaan.

Bacaan Lainnya

Seperti yang ia lakukan di Desa Kumpay, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Ia bersama Partai Gelora yang turut diikuti Wakil Ketua Tim Pemenangan Jimat–Aku H. Aminudin dan Ketua Tim Advokasi dan Pengamanan Suara pasangan Jimat-Aku, Endang Supriadi.

Oni bahkan tampak enjoy dan berdialog dengan warga Kumpay untuk menyerap aspirasinya bersama H. Aceng Kudus yang pada saat itu hadir di lokasi acara.

Padahal seperti diketahui, sebelumnya Oni merupakan Tim Suses (Timses) pasangan cabup dan cawabup nomor urut 02 Reynaldy Putra Andita dan H. Agus Masykur Rosyadi (Religius).

Selain hadir pada saat deklarasi pencalonan Religius . Dia juga kerap ikut blusukan bersama Reynaldy menemui warga.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait