Bertemu Avatar Pendukung Nomor Satu, Kang Jimat Tepuk Bangga

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Calon Bupati Subang nomor urut 01, H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat berkunjung ke Kampung Sukasari Desa Piringkasap Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang.

Mengenakan PDH cream dan topi laken khasnya, Kang Jimat menyalami sekaligus menyapa ratusan warga yang meneriaki ‘Jawara Sakali Deui’ yang dalam bahasa Indonesia artinya ‘Jawara Sekali Lagi’.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya kali ini, ada moment lucu sekaligus mengharukan. Di mana ada seorang warga bernama Pak Agus yang memangkas rambutnya menjadi plontos demi menggambar angka satu di kulit kelapa sebagai dukungannya untuk Kang Jimat.

Sebelumnya Pak Agus yang memakai topi meminta Kang Jimat untuk membukanya. Kang Jimat sontak terkejut tat kala melihat gambar hitam angka satu di kepala polos Pak Agus, tampak seperti sosok Avatar yang sangat populer di kalangan anak-anak.

Di mana angka satu ini merupakan nomor urut 1 pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang H.Rihimat – Aceng Kudus di Pilkada Subang 2024.

Terpantau oleh media, Kang Jimat tampak terhibur dan bangga memeluk Pak Agus sambil mengusap punggungnya.

Selain merasa terharu, Kang Jimat mengapresiasi dukungan tidak biasa dari salah satu saudara se-Subangnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait