Potret Mimih Yoyoh Istri Kang Jimat Sapa Warga dengan Ramah dan Sentuhan Keibuan

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Mimih Yoyoh kerapkali menjadi sorotan usai suaminya, H. Ruhimat alias Kang Jimat, mencalonkan kembali di Pilkada Subang 2024.

Kehadiran Mimih Yoyoh tat kala ikut berkampanye memberikan sentuhan warna yang berbeda. Pembawaan yang ramah dan keibuan tak pelak menyalurkan kehangatan serta kenyamanan kepada setiap orang tanpa terkecuali.

Bacaan Lainnya

Sempat menjabat sebagai Ibu Bupati pada 2018-2023, Mimih Yoyoh tentu bukan sosok asing bagi warga Subang. Sebuah fenomena terekam dalam lensa kamera, sebuah pelukan tulus menyambar tubuh Mimih Yoyoh.

Sempat sedikit terjerembab, namun Mimih Yoyoh repleks membalas pelukan ibu berhijab kuning yang tanpa aba-aba merentangkan tangan sambil menangis memeluknya.

Entah apa yang Ibu itu rasakan dalam hati, tetapi menangis di depan Mimih Yoyoh, tampaknya membuat beliau sangat nyaman. Tangan sang Ibu kerap mengusapi punggung Mimih Yoyoh dan terus mengucapakan terima kasih.

Mimih pun tidak bertanya apa yang sedang terjadi, beliau lebih memilih memvalidasi perasaan sang Ibu. Karena bagi Mimih, tangisan adalah bentuk emosi jiwa yang sulit dikendalikan.

Perihal senang atau sedih, namun yang pasti Mimih sebisa mungkin memberikan bahu untuk siapapun menumpahkan derai air matanya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait