Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Yoyoh Ruhimat Kampanyekan Visi Misi Jimat-Aku

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Yoyoh Sopiah terus mendorong peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Istri dari Calon Bupati Subang nomor urut 1 H. Ruhimat ini tersebut ingin masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima.

Makanya, Mimih Yoyoh sapaan akrab Yoyoh Sopiah saat mengkampanyekan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat-Aku) dengan terus mengadakan pengobatan gratis.

Bacaan Lainnya

Menurut Mimih Yoyoh, pemeriksaan dan pemberian pengobatan gratis sebagai wujud Subang sehat prima melalui Program Subang Healthtech Kang Jimat di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Subang tahun 2024.

“Kang Jimat mengetahui bahwa rakyat kita masih banyak butuh pelayanan kesehatan. Oleh karena itu, kita akan memperbaiki dan optimalisasi layanan kesehatan, salah satunya dengan home care,” ujarnya.

Home care adalah layanan kesehatan yang dilakukan di rumah pasien oleh tenaga medis, dengan pengawasan langsung dari dokter, sehingga akan memudahkan masyarakat dapat pelayanan kesehatan.

“Diharapkan nanti bukan pasien yang datang mengambil obat tapi obat yang datang dikirim ke rumah pasien,” ucap Mimih Yoyoh.

Kang Jimat pun menambahkan bila kembali jadi Bupati Subang akan kembangkan sistem home care jadi bukan hanya pasien datang ke rumah sakit untuk pemeriksaan tapi perawat yang datang ke rumah pasiennya.

“Kami ingin masyarakat semakin mudah untuk dapat pelayanan kesehatan prima, sehingga dapat mengatasi masalah kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujarnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait