PT PIM Gelar Program Jusber di Menasah Gampong Uteun Gelinggang Aceh Utara

  • Whatsapp

Kabupaten Aceh Utara, spiritnews.co.id – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) mengadakan Jumat Sehat Bersama (Jusber) dan sosialisasi kesehatan di Meunasah Gampong Uteun Gelinggang Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Jumat, (25/10/2024).

Nasruddin yang mewakili Manajemen PT PIM, menjelaskan, kegiatan Jusber ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dengan melakukan pemeriksaan kesehatan yang diperiksa langsung oleh TIM Dokter dan Perawat dari Rs Prima Inti Medika kepada masyarakat langsung di gampong setempat.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan program kerja di bidang kesehatan, setiap Jumat kami mengunjungi desa-desa lingkungan untuk mengecek kesehatan khususnya bagi masyarakat lansia, ibu hamil yang memang tidak berkesempatan pergi ke rumah sakit,” kata Nasruddin.

Kepala Desa Uteun Gelinggang, Yusuf Beransah, menyampaikan terima kasih kepada Tim Jusber PT PIM yang telah datang dan peduli kesehatan masyarakat di desa lingkunganya.

“Dengan adanya pengecekan langsung kesehatan masyarakat di desanya masing masing. Diharapkan dengan kegiatan ini maka akan menciptakan keharmonisan antara perusahaan dan masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, lanjut Yusuf Beransah Program Jusber PT PIM kali ini merupakan launching ke dua di Gampong Uteun Gelinggang. Turut hadir dalam acara ini Tokoh Masyarakat dan semua perangkat gampong Uteun Gelinggang.(mah/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait