Kang Jimat Ngobras Bareng Sule, Ribuan Penonton Ngakak Padati Taman Anggur Kukulu Subang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Calon Bupati Subang nomor urut 1, H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat beradu peran dengan Sule di acara Ngobras (Ngobrol Bareng Aa Sule) yang akan ditayangkan di Channel YouTube SL Media.

Shooting acara Ngobras antara H. Ruhimat dengan Sule di Taman Anggur Kukulu, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu, (26/7/2024).

Bacaan Lainnya

Shooting acara Ngobras disaksikan ribuan pengunjung. Hadir juga Calon Wakil Bupati Subang nomor urut 1, Aceng Kudus bersama istrinya, serta Mimih Yoyoh, istri Ruhimat.

Kang Jimat saat Ngobras menyampaikan tentang perjalanan hidupnya dari kecil hingga sampai jadi Bupati Subang pada periode 2018-2023. Ia pun cerita tentang kesukaannya dalam bertani, berkebun, berternak dan berbisnis. Makanya, waktu masih jadi Bupati Subang, tapi ia lakoni empat hal tersebut.

Dikatakan, jadi Bupati Subang sebuah pengabdian, bukan nyari uang, makanya, ia cari rezeki dari berbisnis, bertani, berkebun, serta ternak bebek, domba, dan sapi.

Modal untuk nyalon Bupati Subang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Subang tahun ini pun Kang Jimat mengandalkan dari berbisnis, bertani, beternak dan berkebun.

Kehadiran Kang Jimat dengan Aceng Kudus memang membawa daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Makanya, banyak pengunjung yang swafoto dengan keduanya.

Dalam acara komedi dan talkshow tersebut Kang Jimat berperan sebagai warga yang hendak menjahit baju kepada Sule yang berperan sebagai tukang jahit. Gelak tawa dari ribuan penonton yang memadati Taman Anggur Subang pecah ketika Sule melontarkan candaan-candaannya dihadapan Kang Jimat.

“Orang tua saya dulu kerja di Pertamina, tapi bagian marketing, yang suka dipikul sambil teriak-teriak, Minyak..minyak…,” ujar Kang Jimat di sambut gelak tawa Sule dan penonton.

Kang Jimat melanjutkan, sejak SD kelas 5 sudah ditinggalkan meninggal ayahnya. Kemudian karena terdorong keadaan, dirinya harus belajar mandiri dengan belajar berdagang. Dirinya harus menjadi tulang punggung membiayai adik-adiknya.

Kang Jimat berpesan kepada generasi muda untuk meninggalkan rasa malas dan harus belajar bekerja keras.

“Karena ciri orang sukses ialah orang yang bisa melawan rasa malas,” kata Sule.

Sementara itu kedatangan Kang Jimat yang didampingi H. Aceng Kudus di Taman Anggur disambut hangat para pengunjung. Mereka bahkan banyak yang meminta untuk foto selfie bersama pasangan Jimat-Aku ini.

Selain Kang Jimat, sederet bintang tamu yang merupakan artis dan para konten kreator hadir dalam acara Ngobras yang dibagi menjadi beberapa sesi frame dan episode pada malam tersebut, diantaranya Rita Tila, Ceu Idar, Rambe, Udin Prapatan, Mang Bilal hingga Atta Halilintar.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait