Incora Buka Kantor Pusat Layanan Bersama di Johor Malaysia

  • Whatsapp

Johor, Malaysia, spiritnews.co.id – Incora, penyedia global terkemuka solusi rantai pasok terpadu untuk industri dirgantara dan pertahanan, hari ini mengumumkan pembukaan resmi kantor barunya di Johor, Malaysia. Langkah ini menandai tonggak penting dalam upaya berkelanjutan perusahaan untuk memperluas kehadirannya di kawasan Asia Pasifik.

Fasilitas baru ini akan menjadi lokasi Pusat Layanan Bersama Incora untuk kawasan Asia Pasifik. Dari pusat layanan ini, Incora akan memberikan dukungan yang lebih baik kepada lebih dari 250 pelanggan dan 300 vendor, dengan memusatkan proses bisnis untuk meningkatkan efisiensi, kepatuhan, dan pengalaman pelanggan di seluruh kawasan.

Bacaan Lainnya

“Pembukaan ini bukan sekadar kantor baru; ini merupakan simbol pertumbuhan, kapabilitas, dan kolaborasi Incora di seluruh kawasan Asia Pasifik. Lokasi strategis Malaysia, infrastruktur kuat, dan tenaga kerja terampil menjadikannya tempat yang ideal untuk mendukung perluasan operasi regional kami,” kata David Coleal, CEO Incora.

Sejak didirikan, kehadiran Incora di Malaysia telah berkembang lebih dari dua belas kali lipat; dari tim yang beranggotakan empat orang pada 2019, hingga diproyeksikan jumlah karyawannya mencapai 50 orang pada akhir 2025. Perluasan ini menegaskan momentum kuat dan berkelanjutan perusahaan di seluruh kawasan.

“Pertumbuhan kami di Malaysia mencerminkan meningkatnya kepercayaan pelanggan dan bertambahnya volume bisnis di seluruh kawasan Asia Pasifik,” kata Kian Hwee Yeo, Vice President dan General Manager APAC Hardware, Incora. “Dengan terus menanamkan investasi pada sumber daya manusia, teknologi, dan infrastruktur, Incora semakin meningkatkan kemampuannya untuk menghadirkan keandalan dan kinerja yang diharapkan oleh para mitra,” tambahnya.

Pusat Layanan Bersama di Malaysia mencerminkan nilai-nilai Incora yaitu kerja sama tim, inovasi, dan keunggulan operasional, sekaligus menegaskan komitmen jangka panjang perusahaan terhadap pertumbuhan berkelanjutan di kawasan tersebut.

“Ekspansi ini memperkuat kemampuan kami dalam mendukung pelanggan di sektor dirgantara maupun bahan kimia khusus. Dengan mengintegrasikan operasi melalui pusat layanan di Malaysia, kami menciptakan jaringan yang lebih lincah dan terhubung, sehingga memungkinkan respons lebih cepat, koordinasi lebih baik, dan kualitas konsisten di berbagai pasar. Ini merupakan langkah maju yang menggembirakan bagi tim kami maupun pelanggan kami,” kata Christian Mota, General Manager Chemicals APAC, Incora.

Incora mengucapkan terima kasih kepada karyawan, mitra, dan pelanggan yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini.(rls/red/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait