eXp Realty Ekspansi ke Dua Pasar Baru di Eropa dan Rencanakan Pasar Ketiga

  • Whatsapp

Bellingham, Washington, spiritnews.co.id – eXp Realty®, “the most agent-centric™ real estate brokerage on the planet,” dan anak perusahaan inti dari eXp World Holdings, Inc. (Nasdaq: EXPI), merayakan ekspansinya ke dua pasar utama di Eropa, Rumania dan Belanda.

eXp Realty juga mengumumkan rencana ekspansi ke Luksemburg, yang menandai langkah penutup yang kuat jelang tahun dengan pertumbuhan global yang terarah dan berdampak tinggi.

Bacaan Lainnya

Peluncuran ini meningkatkan total ekspansi internasional eXp pada tahun 2025 menjadi tujuh negara, termasuk ekspansi sebelumnya ke Peru, Ekuador, Türkiye, Korea Selatan, dan Jepang. Rencana ekspansi ke Luksemburg juga semakin memperluas jangkauan global ini setelah resmi terlaksana.

Setiap pasar mencerminkan pendekatan eXp yang terfokus dalam pertumbuhan global, dengan menargetkan lingkungan yang digerakkan oleh para agen, yang menunjukkan meningkatnya permintaan akan inovasi, mobilitas, dan kepemilikan. eXp tidak ingin melakukan ekspansi hanya untuk mengejar eksistensi. Negara-negara yang menjadi target ekspansinya merupakan tempat platformnya dapat memberikan nilai tambah secara langsung bagi para agen.

“Kami mengalami momentum yang nyata tahun ini. eXp International menghasilkan pendapatan sebesar $104,6 juta hingga Kuartal 3, naik 74 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Kami melihat semangat itu muncul dalam ekspansi ini,” ujar Felix Bravo, Managing Director, eXp Realty International.

“Setiap pasar ini memiliki kisahnya sendiri, tetapi secara keseluruhan, semuanya menunjukkan arah perkembangan industri ini ke depannya. Para agen kini menuntut lebih dari sekadar komisi dan pelatihan. Mereka menginginkan mobilitas, skalabilitas, kepemilikan, jangkauan global, dan relevansi. eXp membangun infrastruktur dan perangkat yang dibutuhkan untuk memimpin arah perkembangan industri real estat berikutnya. Itulah esensi dari setiap peluncuran ini,” tambahnya.

Pasar-pasar tersebut dipilih karena potensi agennya, kesiapan terhadap inovasi, serta keselarasan yang kuat dengan platform eXp. Strategi tersebut sudah menunjukkan hasil: beberapa peluncuran tahun ini berhasil menerima lebih dari 100 agen dalam 30 hari pertama. Beberapa acara penyambutan juga menarik 400–500 peserta. Hal ini menunjukkan meningkatnya pengaruh eXp dan efek jaringan globalnya.

“Ini bukan pasar yang harus kami bujuk, mereka bergabung sendiri untuk mencari cara yang lebih baik untuk berkembang. Kami sudah mendapat semua jawaban yang kami butuhkan dari sini,” ujar Adam Day, Pemimpin Ekspansi Internasional – Eropa.

“Di setiap negara ini, kami bermitra dengan orang-orang yang memahami pasar mereka secara mendalam dan melihat bagaimana model eXp memenuhi kebutuhan agen yang sebenarnya. Itulah hal yang berbeda pada gelombang ekspansi ini. Kami melakukan peluncuran di tempat yang memang sudah memiliki permintaan, kepemimpinan, dan keselarasan dengan cara kami beroperasi. Itulah sebabnya negara-negara ini menunjukkan perkembangan bagus yang nyata sejak hari pertama,” tambahnya.

Momentum global ini didukung oleh beragam alat eksklusif milik eXp yang dirancang oleh agen, untuk agen, guna memenuhi kebutuhan bisnis global yang sebenarnya. LYVVE™, platform pencarian properti internasional berbasis AI milik eXp, menghubungkan agen dan konsumen di hampir 30 negara, menawarkan visibilitas secara real time, komunikasi langsung, serta pengalaman penelusuran lintas negara yang lancar.

Di samping itu, jaringan rujukan global internal milik eXp memungkinkan para agen untuk memanfaatkan peluang dengan mudah. Ini bukanlah solusi siap pakai; ini adalah inovasi yang dirancang secara khusus untuk menjawab kebutuhan nyata industri ini di masa depan yang bersifat global dan digerakkan oleh para agen.(rls/red/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait