Azmi Robbani: Siap Pimpin HIPMI Bekasi Raya Periode Tahun 2018

  • Whatsapp
Kandidat Ketua Umum, Azmi Robbani
Kandidat Ketua Umum, Azmi Robbani

Kota Bekasi, SpiritNews-Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bekasi Raya siap mencari ketua baru untuk periode 2018-2021.

Pemilihan ketua baru ini akan dilakukan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan digelar  bulan Maret 2018.

Bacaan Lainnya

Saat ini muncul beberapa kandidat Ketua Umum, salah satunya adalah Azmi Robbani, Komisaris PT Tata Optima Prestisa yang bergerak di bidang Properti Developer, yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang 1 OKK HIPMI Bekasi Raya Masa Jabatan 2015- 2018.

Majunya Azmi untuk meramaikan bursa calon ketua karena tangan dinginnya di dunia bisnis diakui dan diapresiasi oleh rekan bisnis dan teman-temannya.

Disisi lain, Azmi juga aktif dibeberapa kegiatan sosial, anak dari Anggota DPR RI Dapil Kota Bekasi- Depok, Mahfudz Abdurrahman ini juga mengemban misi sosial untuk menebar manfaat dalam beberapa aktifitas social entrepreneurnya.

Ditanya soal kesiapannya, Azmi mengaku telah mempersiapkan program unggulan yang akan dipaparkan saat Muscab mendatang.

“Insya Allah dengan restu teman- teman dan seluruh Anggota HIPMI Bekasi Raya, saya siap maju  pimpin  dan membangun HIPMI Bekasi Raya sebagai wadah wirausaha muda yang produktif dan kolabiratif,” kata Azmi kepada SpiritNews saat ditemui di rumahnya,  Selasa (6/3/2018).

Pria yang juga memiliki sejumlah perusahaan di sektor kuliner, travel dan tambang ini, menjelaskan, di era millenial ini pengusaha muda harus lebih kolaboratif antar sesama pengusaha muda.

“Digitalisasi yang tidak bisa dibendung menjadi wadah positif antar pegusaha muda dalam berkolaborasi membangun sebuah dinasti besar. Kita bisa melihat hari ini bagaimana 2,6  juta jiwa lebih penduduk Kota Bekasi perlahan mulai didominasi oleh generasi millennial yang produktif. Sebagai organisasi wirausaha muda dengan sepak terjang yang luar biasa saya yakin HIPMI Bekasi Raya akan menjadi wadah terbaik Wirausaha Muda bekolaborasi dan bersinergi antar pengusaha,” tegas dia.

Untuk menghadapi Muscab mendatang, Azmi sudah mempersiapkan bekal agar lebih maksimal. jika Allah izinkan dirinya jadi ketua umum,

“Saya berharap HIPMI hari ini bisa ebih banyak mencetak generasi wirausaha muda baru di Kota & Kabupaten Bekasi. Sesuai arahan Ketua Umum kami Bahlil Lahadalia, Indonesia masih membutuhkan lebih banyak lagi pengusaha untuk menjaga kedaulatan ekonominya,” tutup pemuda kelahiran April, 1986.(sam)

Pos terkait