Jimmy Dapat Restu Keluarga Besar untuk Mencalonkan Bupati di Pilkada Nanti

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang akan dimulai sekitar enam bulan lagi. Ahmad “Jimmy” Zamakhsyari disebut-sebut akan maju sebagai Calon Bupati Karawang pada Pilkada nanti.
Terbukti, Minggu (5/5/2019), Jimmy, yang kini menjabat Wakil Bupati Karawang itu mendapatkan restu dari keluarga besarnya untuk mencalonkan bupati.
Restu keluarga besarnya itu disampaikan langsung oleh kakaknya, Ahmad Ruhyat Hasbie, dalam sebuah pertemuan yang dikemas dengan acara “Ngawangkong para Inohong Bareng Kang Jimmy”, di Desa Ciwulan, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.
“Kalau menginginkan bupati Karawang asli urang (orang) Karawang, tidak salah jika mendukung Jimmy pada Pilkada nanti. Jimmy asli orang Karawang. Original..!,” kata Ahmad.
Ia mengajak agar keluarga besarnya mendukung Jimmy pada Pilkada nanti. Sedangkan kalangan Nahdlatul Ulama di Karawang dipastikan akan melakukan hal yang sama.
“Kalau NU (Nahdlatul Ulama), bulat dukung Jimmy,” ujarnya.
Sementara itu, dalam kegiatan itu dihadiri para kiai dan tokoh yang menjadi bagian keluarga besar Jimmy. Selain itu, juga dihadiri sejumlah tokoh pemuda, emak-emak, tokoh masyararakat, tokoh agama, dan berbagai komunitas.
Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda beserta jajaran pengurus PKB Karawang.(sir)

Pos terkait