Tingkatkan Parsitipasi Pemilu 2019, KPU Kota Bekasi Buka Posko GMHP

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id
Warga cek nama DPT di Posko GMHP KPU Kota Bekasi.

Kota Bekasi, SpiritNews–Untuk meningkatkan parsitipasi dalam Pemilu 2019, baik pemilihan presiden (Pilpres) maupun pemilihan legislatif (Pileg), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi membuat posko layanan sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP).

“Gerakan ini kami tujukan sebagai sosialisasi GMHP yang sudah dimulai dari tanggal 1-28 Oktober. Kami menyasar para warga Kota Bekasi, untuk berperan aktif berpartisipasi dalam pemilu 2019,” ungkap Komisioner Divis Sosialisasi KPU Kota Bekasi, Fedro Purnama, Minggu (28/10/2018).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: KIP Aceh Utara Monitoring Posko GMHP di Desa-Desa

Salah satunya dengan melakukan pengecekan nama apakah terdaftar dalam DPT, dengan datang ke posko layanan GMHP yang dibuka di CFD Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau di masing-masing kelurahan maupun mengunjungi situs www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id

“Masyarakat tinggal masukkan nama berikut Nomor Induk Kependudukan (NIK). Apabila terdaftar, akan muncul wilayah serta TPS mana. Apabila tidak ada, maka silahkan isi form laporan di situs tersebut, atau datang langsung ke Kantor KPU Kota Bekasi di jalan Ir. H. Juanda no 163, Bekasi Timur,” jelasnya.(sam)

Pos terkait