Mandaya Hospital Akan Hadirkan Klinik Geriatri Khusus Pasien Lansia

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Menjadi tua itu pasti, namun menjalankan masa tua dengan kondisi badan sehat atau sakit-sakitan adalah sebuah pilihan. Usia tua biasanya dihubungkan dengan hal-hal yang tidak menyenangkan, seperti penuaan fisik, tubuh yang lemah, pikun, bahkan penyakit kronis. Dan tidak sedikit gangguan kesehatan rentan dialami oleh para lansia.

Oleh karena itu, alangkah lebih bijak kita mempersiapkan masa tua sedini mungkin, untuk bisa menikmatinya di kemudian hari. Cara preventif salah satunya dengan melakukan medical chekup, guna memahami kesehatan tubuh secara berkala yang ditujukan untuk mendeteksi penyakit sejak awal, sehingga tidak berlarut-larut dan dapat segera diobati.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Pencetakan Kartu Sehat Dihentikan Mulai Hari Ini

Jika teryata ditemukan kelainan, maka dapat segera dilakukan penanganan yang tepat agar tidak terjadi penyakit atau komplikasi. Menjadi tua namun sehat adalah pilihan, semua bisa memiliki kesempatan untuk menikmati masa tua yang sehat. Hal yang terpenting untuk mencapainya adalah mempersiapkannya, jagalah kesehatan saat masih muda.

Kabar baiknya, untuk memberikan kemudahan bagi kaum lanjut usia, Mandaya Hospital Karawang dalam waktu dekat akan membuka Klinik Geriatri, yakni klinik khusus yang mempunyai fasilitas yang sama dengan rumah sakit, dan melayani kesehatan para pasien yang berumur 60 tahun ke atas dengan beberapa masalah kesehatan.

Berita Lain: Noryuki Clinic Ramaikan Persaingan Dunia Kecantikan

Didukung dengan fasilitas dan tenaga ahli dari berbagai disiplin ilmu kesehatan, untuk dapat menangani masalah geriatri secara menyeluruh.(rls/SpiritNews)

Pos terkait