Trauma Center Mandaya Hospital Siap Melayani Tindakan Medis Kecelakaan Kerja

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Resiko kecelakaan dan trauma selama bekerja bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, tidak hanya di lokasi tempat bekerja, tetapi juga bisa terjadi dalam perjalanan dari rumah ke tempat kerja dan sebaliknya.

Mandaya Hospital sangat mengapresiasi penuh program Jaminan Kecelakaan Kerja Return to Work (JKK-RTW) yang terus digencarkan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Hadirkan Fasilitas Cath Lab, Mandaya Hospital Siap Atasi Masalah Jantung Masyarakat

“Tentunya kepada para pekerja tetap harus memprioritaskan keselamatan dan kesehatan kerja (K3), untuk meminimalkan angka kecelakaan kerja,” ujar Kepala Divisi Pelayanan Medis Mandaya Hospital Karawang, dr. Aditya Angga Dharma kepada SpiritNews, Kamis (23/8/2018).

Sebagai salah satu rumah sakit terbesar di Karawang, Trauma Center yang merupakan salah satu pusat pelayanan unggulan Mandaya Hospital, memiliki tim khusus untuk penanganan cedera trauma, serta ditunjang fasilitas pelayanan kesehatan lengkap dan disiapkan untuk mengelola pelayanan medis bersifat cepat dan tepat, atas kasus yang dilaporkan sebagai kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja.

Berita Lain: Banyak Pasien Merasa Puas dengan Hasil Diagnosa Dokter Mandaya Hospital Karawang

“Kejadian gawat darurat biasanya berlangsung cepat dan tiba-tiba, sehingga sulit memprediksi kapan terjadinya. Jika terjadi keadaan gawat darurat medis, anda dapat mengandalkan Unit Gawat Darurat Mandaya Hospital Karawang yang siap sedia 24 jam untuk anda,” kata Aditya.(rls/SpiritNews)

Pos terkait