Banyak Pasien Merasa Puas dengan Hasil Diagnosa Dokter Mandaya Hospital Karawang

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Tak sedikit pasien yang merasa puas dengan hasil diagnosa dari dokter yang satu ini, pintar, murah senyum dan selalu tepat memberikan diagnosanya. Beliau ini adalah dr. Robert E Saragih Sp.JP. FIHA., dokter spesialis jantung Mandaya Hospital Karawang.

Pria yang telah menyelesaikan studi Pendidikan Kedokteran Spesialis Jantung di Universitas Indonesia ini, bukan tanpa alasan untuk terjun di bidang ini.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Pengalaman Tak Terlupakan Pasien Jantung Mandaya Hospital Karawang

“Mendedikasian diri sebagai dokter spesialis jantung adalah panggilan hidup saya, untuk membantu sesama dan berusaha mengurangi penderitaan orang lain. Bukan sekadar profesi, melainkan sebuah pengabdian untuk sesama,” ujar dr. Robert kepada SpiritNews, Kamis (16/8/2018).

Ditengah padatnya rutinitas melayani pasien, ia pun terus mengasah keilmuan spesialisnya, salah satunya dengan mengikuti program Fellowship Cardiology Interventional Indonesia di tahun 2017.

Berita Lain: Mandaya Hospital Karawang Berikan Program Parkir Gratis untuk Pasien Rawat Jalan

Pria yang gemar olahraga tenis meja ini berpesan agar jangan abaikan nyeri dada, meski tidak semua nyeri dada merupakan gejala serangan jantung.

“Anda tetap perlu mewaspadai semua kemungkinannya. Saya menyarankan jika mulai merasakan nyeri dada, segeralah memeriksakan diri kepada dokter,” katanya.(rls/SpiritNews)

Pos terkait