Partai Demokrat Kota Bekasi Sumbangkan Wastafel di Sejumlah Pasar

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Dalam rangka mengedukasi masyarakat dalam budaya bersih, serta memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan, menyumbangkan wastafel di Pasar Baru Bekasi, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

“Pemasangan wastafel ini, sekaligus memberikan edukasi bagi masyarakat mengenai pola hidup bersih. Ini sesuai anjuran pemerintah untuk rajin mencuci tangan. Bukan hanya karena ada Virus Corona ini saja maka harus cuci tangan, tetapi masyarakat di Pasar Baru ini juga harus sadar akan pola hidup sehat,” kata Ronny kepada spiritnews.co.id, Senin (3/04/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini, kata Rony, bagian dari aksi Partai Demokrat untuk mengedukasi masyarakat agar hidup sehat.

“Sebelum dan sesudah bertransaksi di pasar, maka masyarakat wajib dan terbiasa cuci tangan. Ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Diakuinya, Partai Demokrat memasang wastafel ini di sejumlah pasar di Kota Bekasi. Diantaranya, Pasar Baru, Pasar Kranji, Pasar Titian Indah, Pasar Pondok Gede dan Pasar Bantargebang.

“Kita berikan wastafel ini, agar masyarakat umum tau pentingnya mencuci tangan guna menangkal penyebaran Virus Corona dan kuman,” jelasnya.(sam)

Pos terkait