Dua Dandim di Lhokseumawe Diserahterimakan

  • Whatsapp

Lhokseumawe, SpiritNews-Komandan Korem 011 Lhokseumawe, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono memimpim serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0102 Pidie dari Letkol Inf Usik Samwa Parana kepada Letkol Arh Donny Indiawan, dan serah terima jabatan Dandim 0103/AUT dari Letkol Inf Eka Oktavianus Wahyu Cahyono kepada Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, di Gedung KNPI Kota Lhokseumawe, Sabtu (15/4/2017).
Hadir pada acara tersebut Kepala Staf Korem 011/LW, para Dandim jajaran Korem 011/LW, Para Kasi Rem 011/LW, Danyonif jajaran Rem 011/LW, Dansatdisjan Rem 011/LW, Perwira, Bintara, PNS Korem 011/LW dan Ketua Persit KCK Korem Koorcab Rem 011 beserta pengurus. Selanjutnya Danrem melaksanakan penanggalan tanda jabatan dan tongkat komando kepada pejabat Dandim yang baru.
Danrem 011/LW, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, mengatakan, serah terima jabatan ini sebagai dinamika pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area, serta pembinaan satuan yang dilakukan secara berkesinambungan agar kinerja satuan dapat tercapai lebih maksimal lagi.
“Terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dandim 0102/Pidie dari Letkol Inf Usik Samwa Parana dan Letkol Inf Eka Oktavianus Wahyu Cahyono beserta istri, atas pengabdian dan pelaksanaan tugas selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan di lingkungan satuannya masing-masing secara paripurna,” kata Agus.
“Kepada Letkol Arh Donny Indiawan dan Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto beserta istri, kami ucapan selamat atas pengangkatannya sebagai Dandim 0102/Pidie, dan Dandim 0103/Aut, serta menjadi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana di lingkungan satuannya masing-masing, dengan harapan dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu,” tambahnya.
Dikatakan, dengan adanya alih tugas dan alih jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan, sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok korem 011/Lilawangsa.
Sebagai satuan pelaksana, komando Distrik militer jajaran korem 011/lilawangsa bertugas melaksanakan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan didarat dan menjaga keamanan wilayahnya, mengingat masing-masing wilayah memiliki karakteristik yang unik dan berbagai keragaman serta kemajemukan, baik dari aspek geografi, demografi maupun kondisi sosial masyarakat.(mah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *