Warga Marah Jalan Rusak Ditanami Bunga

  • Whatsapp

Spiritnews,SUKABUMI-Tak kunjung diperbaiki, warga Kampung  Benteng Desa Kutajaya  Kecamatan Cicurug dan Kampung/Desa Tugujaya, Bogor, menanami bunga di sepanjang jalan rusak di perbatasan Sukabumi-Bogor, Jumat (21/4).

“Ini bukti protes dari warga. Kami sangat menyesalkan  pemerintah  yang tak pernah memperhatikan kondisi kerusakan jalan di perbatasan Kabupaten  Sukabumi dengan Bogor sepanjang 2,5 kilo meter ini,” ujar Eman warga Desa Kutajaya.

Ia mengatakan, kondisi jalan rusak itu sudah berlangsung sekitar empat tahun. Akibat jalan rusak ini, sebut dia, warga terpaksa mengeluarkan biaya tambahan transportasi. “Selain itu, pengendara sepeda motor sering terjatuh karena kerikil di bahu jalan sudah terkelupas,” papar Eman.

Eman juga menyayangkan Ketidakpekaan anggota dewan yang berasal dari daerah itu. Padahal, ujar dia, warga sering menyampaikan kerusakan jalan tersebut kepada anggota dewan tersebut. “Sering menyampaikan keluhan jalan rusak ini ke anggota dewan yang memang berdomisili di kampung ini.  Tapi  ga ada perhatian.  Kami rakyat kecil hanya bisa berharap,” katanya. (oni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *