Victor Lindelof Tetap Stay Cool Tanggapi Kabar Kepindahannya ke MU

  • Whatsapp
Centre-back Tangguh Benfica, Victor Lindelof

 

Centre-back Tangguh Benfica, Victor Lindelof

Manchester, SpiritNews-Centre-back tangguh milik Benfica, Victor Lindelof, mencoba untuk tetap stay cool menanggapi kabar kepindahannya ke Manchester United yang kian santer beredar belakangan ini.
Lindelof kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini, setelah sebelumnya juga sempat digosipkan bakal menjadi rekrutan manajer Manchester United, Jose Mourinho, pada jendela transfer Januari 2017.
Meski tahu tengah diincar klub juara Liga Eropa 2016-2017 tersebut , Lindelof mencoba untuk tetap tenang dan baru akan memutuskan masa depannya setelah jeda internasional bersama Timnas Swedia bulan ini.
“Saya masih terikat kontrak di Benfica, jadi saya akan kembali ke sana,” buka Lindelof kepada Aftonbladet.
“Saya tidak mengatakan apa pun soal (rumor ke Manchester United) itu. Saya selalu mengatakan apa yang selalu saya katakan, saya punya kontrak dengan Benfica dan itu adalah fokus saya meski kita tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” lanjut pemain berusia 22 tahun itu.
“Saya hanya mencoba untuk fokus pada hal yang menurut saya penting. Saya tahu ada banyak hal yang ditulis oleh media, namun saya tidak merasa itu adalah hal yang tepat untuk membacanya. Membaca rumor juga tidak membantu saya,” ujarnya.
“Sekarang ini fokus saya tertuju pada tim nasional. Setelah liburan, kita lihat saja nanti. Namun saya terikat kontrak, dan itu juga menjadi fokus saya. Inilah jawaban yang bisa saya berikan,” tukasnya.
Lindelof sendiri memang masih terikat kontrak dengan juara Liga Portugal 2016-2017 itu hingga Juni 2021 mendatang.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *