Indahnya Panorama Alam Lokasi TMMD Gayo

  • Whatsapp

Kabupaten Gayo Lues, SpiritNews-Pemandangan mengagumkan dilahan uwer-uwer Lokasi pembukaan jalan  TMMD Reguler Ke-99 Kodim Gayo lues,merupakan pesona alam yang indah di dataran tinggi Kabupaten Gayo Lues tepatnya pegunungungan Desa Badak, Kecamatan Dabun Gelang, Jumat(28/07/2017).

Hal tersebut diceritakan Dandim 0113/GL, Letkol Inf, M. Faizal Nasution ketika menikmati suasana  panorama alam di dilokasi TMMD ke 99/2017. Menurutnya, pemandangan sungguh indah Sepanjang jalan dilokasi pembukaan jalan TMMD, tampak hamparan perbukitan yang dipenuhi pepohonan nan hijau, ditambah lagi pemandangan hamparan sawah dan perkampungan yang tampak elok sejauh mata memandang.

Panorama alam yang menakjubkan lebih lagi dilokasi TMMD pembukaan jalan yang tepatnya di dataran ketinggian lahan uwer uwer aneka satwa dilindungi juga tampak disitu, kmudian air sungai yang membelah pegunungan dan perbukitan pohon Pinus menambah indahnya kawasan lokasi tersebut.

“Walaupun jalanan dipenuhi tanjakan dan kelokan yang tajam diperjalanan lokasi pembukaan jalan TMMD terutama masyarakat Kecamatan Dabun Gelang dan Satgas TMMD yang sering di lokasi mengungkapkan merasa kagum bersemangat dan terbayar atas kelelahan saat bertugas di TMMD karena melihat keindahan alam serta suasana alam yang tenang sejuk di lokasi tersebut,” tuturnya. (mah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *