Rapat Pleno, Camat Bekasi Barat Apresiasi PPK dan PPS

  • Whatsapp
Rapat Pleno di Bekasi Barat
banner 468x60
Rapat Pleno di Bekasi Barat

Kota Bekasi, SpiritNews – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub ) Jawa Barat  27 Juni 2018 mendatang.Gelar rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilihan  Hasil Pemuterakhiran (DPHP) Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) Kecamatan Bekasi Barat, Kamis (8/3/2018)

Camat Bekasi Barat, Muhammad Bunyamin mengaku, sangat apresiasi kepada para PPS dan PPK  yang telah mendata warga Bekasi Barat  jelang pencoblosan Pilkad dan Pilgub Jawa Barat mendatang, sehingga semuanya bisa tersaring.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Rapat ini baru sementara dan belum final, pada saat sudah final nanti akan kita umumkan. Dan kita sangat mengapresiasi kepada seluruh petugas PPK dan PPS yang sudah bekerja dengan baik,” ungkap Muhammad Bunyamin saat dikonfirmasi SpiritNews usai rapat pleno bertempat di Aula kecamatan Bekasi Barat.

Diinformaiskan juga oleh Bunyamin, saat ini TPS di Bekasi Barat ada  sekitar 362 yang menyebar di lima kelurahan dengan jumlah penduduk yang mencapi ribuan berdomisili.

“Pilkada tahun ini cukup meriah dan aman. Pada intinya, Pilkada ini untuk menentukan pemimpin  Kota Bekasi . Harapan saya, dalam pilkada tahun 2018 ini, warga di Bekasi Barat  tidak akan golput, dan bisa datang semua ke TPS yang  sudah tersebar untuk memilih pemimpinannya dengan  hati nurani masing-masing,” pesan Camat.

Dirinya mengaku, sat ini juga terus menghimbau kepada seluruh RW dan RT untuk mengingatkan warganya  yang belum merekam e- KTP, agar segera merekam agar tidak akan golput.

“Nanti akan didatangi rumahnya masing-masing  pihak RT untuk mengingatkan warga segera rekam e-KTP,” pungkasnya.(sam)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60