KPU Kota Bekasi Usulkan Lelang LPSE Debat Calon Walikota Bekasi di Televisi Nasional

  • Whatsapp
Ilustrasi
Ilustrasi

Kota Bekasi, SpiritNews– Debat kandidat Walikota dan Wakil Walikota Bekasi di Pilkada seretak 2018 yang  akan digelar sebanyak tiga kali. Debat tersebut dapat disaksikan langsung oleh warga masyarakat Kota Bekasi guna menentukan pilihan pemimpinya.

Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi menyampaikan, KPU hanya memfasilitasi kegiatan debat kandidat sebanyak tiga kali diantaranya, dua di stasiun Radio dan satu kali di stasiun televisi nasional,

Bacaan Lainnya

“Untuk pelaksanaan pertama debat kandidat ini bakal dilaksanakan, pada Rabu (14/3/2018) nanti, dan akan disiarkan oleh Radio swasta di Kota Bekasi,” kata Ucu  Kepada SpiritNews, Senin (12/3/2018).

Untuk  dua  agenda lagi rencananya, akan digelar satu kali lagi di radio  pada 11 April. Barulah, terakhir di Stasiun Televisi pada 9 Mei 2018. Adapun terkait jadwal debat kandidat yang akan disiarkan di televisi nanti, pihaknya belum bisa memastikan stasiun televisinya.

“Kegiatan ini akan di lelang secara terbuka oleh LPSE Kota Bekasi. Lelang yang mengadakan LPSE Kota Bekasi, bukan KPU. KPU hanya mengusulkan kegiatan debat kandidat kepada mereka untuk dilelang. Dan rencananya, lelang akan dilaksanakan bulan-bulan ini,” jelas Ucu.(sam)

Pos terkait