Rangga, Siswa SMP Negeri 1 Peraih Nilai UN Tertinggi se-Kota Bekasi

  • Whatsapp
Kepala SMP Negeri 1 Bekasi, Euis Siti Halimah
Kepala SMP Negeri 1 Bekasi, Euis Siti Halimah

Kota Bekasi Kota Bekasi, SpiritNews-SMP Negeri 1 Kota Bekasi mencetak siswa terbaik dengan nilai rata- rata tertinggi perorangan se-Kota Bekasi, yaitu, 38,15.
Kepala SMP Negeri 1 Bekasi, Euis Siti Halimah, mengatakan, apabila dilihat dari peringkat sekolah terbaik, SMPN 1 Bekasi adalah peringkat ke-3 se-Kota Bekasi setelah SMP Al Azhar dan SMP Penabur.
“Sekolah kita terbaik ke-3 se-Kota Bekasi setelah Al Azhar dan SMP Penabur. Tapi kalau dilihat perorangan, kita mempunyai Rangga Wahyu, siswa yang mendapatkan nilai tertinggi se-Kota Bekasi,” kata Euis kepada SpiritNews di ruang kerjanya, Senin (4/6/2018).
Dikatakan, Rangga Wahyu memang pantas mendapatkan nilai terbaik. Seba, selain dia pintar, Rangga adalah anak yang aktif dan sebagai ketua kelas. Disisi lain, Rangga Wahyu anak yang baik.
“Menurut saya wajar Rangga mendapatkan nilai terbaik, dia pintar, aktif di sekolah, baik, suka shalat dhuha, dan sering puasa Senin-Kamis,” katanya.
Lebih lanjut dikatakan, ada 10 orang anak terpilih dari seluruh SMP se-kota Bekasi, enam siswa diantaranya dari SMP Negeri 1 Kota Bekasi.
Euis berjanji akan selalu menciptakan lulusan-lulusan terbaik dari SMP Negeri 1 Kota Bekasi, dan menjadi SMP terfavorit se-Kota Bekasi.(den)

Pos terkait