Dua Bulan Gaji Belum Dibayar, Pemain Persika Karawang “Ogah” Main Lawan Aceh United

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Tim Persika Karawang yang selama 2 bulan belum menerima gaji dari pihak managemen dan bila ini tidak cepat diselesaikan akan berpengaruh besar, pasalnya pemain Persika tidak ingin bertanding bila gaji belum dibayarkan.

Pelatih Kepala Persika Karawang, Ricky Nelson mengatakan, Persika Karawang akan ada jadwal pertandingan melawan Aceh United pada tangga 4 Juli 2018.

Bacaan Lainnya

“Pertandingan inipun bisa terganggu atau dibatalkan apabila gaji timnya belum juga dibayarkan,” ucapnya Ricky kepada SpiritNews melalui sambungan WhatsApp, Rabu (6/6/2018).

Tim sepak bola Persika Karawang terpaksa harus diliburkan dari segala aktivitas hingga gaji selama dua bulan dibayarkan oleh managemen.

Peliburan aktivitas Persika inipun sudah menjadi viral di media sosial (medsos), menyusul adanya update status dari Pelatih Kepala Persika Karawang, Ricky Nelson.

Dalam update status tersebut, Ricky Nelson menulis “Tim Persika saya liburkan..sampai gaji kami dibayar…terima kasih”. Dan “membeli sebuah club bukanlah pekerjaan yang mudah..segala perencanaan harus dibuat sebelum club dibeli..apabila target tinggi dan harga mati ga bisa tawar harus punya keseimbangan dalam hak dan kewajiban”.

Status di media sosial itupun mengundang reaksi dan komentar berbeda-beda dari ratusan netizen yang membacanya.

Pelatih Kepala Persika Karawang, Ricky Nelson, membenarkan peliburan aktivitas tim yang diasuhnya.

“Iya betul saya liburkan, karena gaji bulan Februari dan Mei belum dibayarkan,” kata.

Diakuinya, ia memberikan waktu hingga habis lebaran 2018 management harus membayarkan gaji tim Persika.

“Ya habis lebaran, tapi kalau belum juga ya liat aja,” tegasnya.(ybs)

Pos terkait