3 Kali Gagal Bertemu Bupati Cellica, Akhirnya Mutiara Ditolong Wabup Jimmy

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari bantu pengobatan Mutiara (33), warga Poponcol Kidul RT 09 RW 03, Desa Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat.

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Mutiara (33), warga Poponcol Kidul RT 09 RW 03, Desa Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, datang ke Rumah Dinas Wakil Bupati (RDWB) Karawang dengan berjalan kaki bersama kedua anaknya, meminta bantuan agar dibawa ke RSUD Karawang untuk pengobatan.

Ibu dari 4 anak itu merasakan sakit kencing darah dan mengeluh sakit perut, selama hampir dua bulan terakhir. “Sebelumnya sudah tiga kali saya datang ke Rumah Dinas Bupati (RDB) Karawang, namun tiap kesana sedang tidak ada di tempat, sehingga saya balik lagi. Sekarang mencoba ke RDWB, Alhamdullilah beliau ada di tempat,” kata Mutiara kepada SpiritNews, Selasa (4/9/2018) siang.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Adeeva, Bocah dengan Talenta Luar Biasa Diundang Wabup Jimmy ke Rumah Dinas

Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) mengatakan, saat sampai RDWB dia dihampiri seorang ibu dengan membawa kedua anaknya. Dengan keadaan lemas dan muka pucat, ibu tersebut mengeluh sakit di bagian perut dan meminta pertolongan agar dibawa ke RSUD Karawang.

“Sebagai warga Karawang, saya harus membantu setiap keluh kesah masyarakat. Apalagi menyangkut kesehatan,” katanya.

Saat mendatangi RDWB, Mutiara diketahui berjalan kaki dari rumahnya di daerah Kaum, Poponcol, tanpa menggunakan alas kaki dengan menggandeng kedua anaknya yang masih kecil. “Saya langsung menghubungi kelurahan untuk datang ke RDWB, memastikan apakah dia (Mutiara, red) benar warga Karawang,” kata Jimmy.

Berita Lain: XTC 911 Dukung Jimmy Jadi Bupati Karawang

Selanjutnya, Mutiara dibawa ke RSUD Karawang dengan menggunakan mobil ambulance, untuk dilakukan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut.(moy)

Pos terkait