Paket Semarak 385 “HUT Karawang” dari Mandaya Hospital

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Mandaya Hospital Karawang luncurkan paket "Semarak 385" dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Karawang.

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang ke-385, Mandaya Hospital Karawang meluncurkan paket pemeriksaan kesehatan seharga Rp 385 ribu.

Program medical check-up ini bertujuan untuk mewujudkan warga Karawang yang sehat, terbebas dari risiko penyakit, serta bisa mengantisipasi penyakit yang mungkin muncul dengan lebih cepat. Karena rumah sakit bukan hanya untuk mengobati, tetapi juga untuk preventif atau pencegahan.

Bacaan Lainnya

https://youtu.be/GRd7dmzZW9Y

Baca Juga: Mandaya Hospital Akan Hadirkan Klinik Geriatri Khusus Pasien Lansia

“Kesehatan adalah harta yang paling berharga, kesehatan bisa dikatakan sebagai kunci kesuksesan seseorang. Kesehatan yang prima hanya dapat diperoleh dengan investasi kesehatan sedini mungkin. Salah satunya adalah dengan melakukan pemeriksaan kesehatan atau medical check up secara berkala,” ujar Direktur Marketing Mandaya Hospital, Dra. Yuhelmis Sienifa, MM., MARS., kepada SpiritNews, Jumat (14/9/2018).

Dijelaskan, pemeriksaan kesehatan secara berkala dapat mendeteksi penyakit sejak awal, sehingga tidak berlarut-larut dan dapat segera diobati. Jika teryata ditemukan kelainan, maka dapat segera dilakukan penanganan yang tepat, agar tidak terjadi penyakit atau komplikasi.

Berita Lain: Mandaya Hospital Hadirkan Mandaya Dermatology Center Sebagai Solusi Perawatan Kulit dan Tubuh

Dengan paket “Semarak 385” yang diberikan Mandaya Hospital Karawang, masyarakat bisa mendapatkan pemeriksaan gula darah puasa, kolesterol (total LDL, HDL, trigliserida), asam urat, fungsi hati (SGOT dan SGPT).

Paket berlaku selama periode 14 September sampai 14 Oktober 2018, berlaku untuk pembayaran cash, dan tidak berlaku untuk hari Sabtu, Minggu, maupun hari libur nasional. Dianjurkan untuk puasa minimal 8 jam sebelum melakukan pemeriksaan, dan datang langsung ke Laboratorium Mandaya Hospital.(rls/SpiritNews)

Pos terkait