ASN Bandung Barat Diminta Tingkatkan Kinerja

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna memimpin apel pagi

Kabupaten Bandung Barat, SpiritNews-Genap 2 bulan memimpin Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna melihat perubahan yang cukup signifikan terhadap kinerja dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN).
Perubahan tersebut sebagai bukti implementasi Visi AKUR dengan jargon “Bandung Barat Lumpaaat”.

“Mari kita tunjukan pada masyarakat bahwa kita mampu membawa Kabupaten Bandung Barat ke arah yang lebih baik melalui peningkatan kinerja dan kedisiplinan dari seluruh ASN walaupun belum sempurna,” kata Umbara ketika memimpin apel pagi, Senin (19/11/2018) di Plaza Mekarsari, Ngamprah.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Bang Pepen Ajak ASN Pemkot Bekasi Kerja Cepat dan Tepat

“Jika kita sudah bisa memperlihatkan kinerja dan kedisiplinan, maka image ASN akan lebih baik dimata masyarakat, sehingga keberadaan pemerintah bisa lebih dirasakan,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Umbara juga mengajak seluruh jajaran ASN untuk berpikir bersama dengan segala keterbatasan yang dimiliki.

“Semoga dengan perjuangan dan kerja keras kita bersama Kabupaten Bandung Barat bisa lebih maju. Sebab, kemajuan bisa dicapai bukan hanya oleh Bupati dan Wakil Bupati saja, melainkan oleh kita semua,” ujarnya.

Berita Terkait : Wow … Dana Pensiun ASN Akan Dikirim Langsung ke Rumah

Umbara percaya bahwa seluruh ASN Kabupaten Bandung Barat siap bekerja lebih keras dengan semangat dan disiplin yang semakin lebih baik serta niat untuk beribadah menuju Bandung Barat yang lebih baik dan lebih maju.(gus)

Pos terkait