Bang Pepen Ajak ASN Pemkot Bekasi Kerja Cepat dan Tepat

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Walikota Bekasi Rahmat Effendi

Kota Bekasi, SpiritNews-Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, untuk bekerja secara cepat, tepat dan baik.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Pepen ini, apa yang dimaksud kerja cepat yakni bekerja secara taktis dan tidak menyalahi prosedural yang ada, serta berani dalam mengambil keputusan-keputusan yang baik dan tegas.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Wakil Walikota Bekasi Pimpin Penandatanganan Kontrak Kinerja ASN

“Untuk bekerja mesti menggunakan cara berpikir yang berani, karena semakin besar tanggung jawab yang harus kita selesaikan. Jadi kerja secara taktis, agar dapat mengambil kesimpulan yang tegas dan tepat, terutama para pemangku jabatan esselon II, adalah kepala di setiap OPD, berani bertindak,” kata Rahmat, Senin (22/10/2018).

Walikota juga membahas mengenai pendapatan daerah yang harus berbanding lurus dengan belanja daerah, seperti pendapatan dari pajak retribusi dan lainnya yang sah, untuk pembiayaan belanja wajib Pemkot Bekasi.

Berita Lain: Rencana Pemotongan TPP ASN Harus Dibuatkan Payung Hukum

“Dari kelurahan hingga tiap kecamatan digedor untuk pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB) bagi warga, itu salah satu cara dari pemerintah agar turbulensi anggaran imbang kembali,” jelas Rahmat.(sam)

Pos terkait