Pesan Wabup Subang dalam Komitmen Program 100 Hari Kerja

  • Whatsapp
www.spiritnews.co.id
H. Agus Maskur di halaman Kantor Bupati Subang saat melakukan apel pagi, Senin (21/1/2019).

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id-Pada kepemimpinan Bupati Subang, H. Ruhimat bersama Wakil Bupati Subang, H. Agus Maskur Rosyadi berkomitmen dalam program 100 hari kerja, menyampaikan visi dan misi serta menyelesaikan tugas-tugasnya.

“Kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa pemerintahan yang baru serius, Untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat maupun pada media sosial untuk menginformasikan program bupati dan wakil di berbagai forum,” ujar Wakil Bupati Subang, H. Agus Maskur di halaman Kantor Bupati Subang saat melakukan apel pagi, Senin (21/1/2019).

Bacaan Lainnya

Berita Lain: Ini Pesan Wakil Bupati Subang untuk Pejabat Eselon III dan IV yang Baru Dilantik

Agus juga mengingatkan, pada hari Senin (kemarin, red) merupakan hari ke 33 dalam melaksanakan tugas dipemerintah Kabupaten Subang untuk itu ada sisa 66 hari lagi dalam melaksanakan program 100 hari kerja.Dirinya meminta dan mengingatkan untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat maupun pada media sosial untuk menginformasikan program bupati dan wakil di berbagai forum agar masyarakat mengetahui visi dan misi yang akan dilaksanakan. oleh karena itu dibutuhkan dukungan dari masyarakat untuk melaksanakan visi dan misi, tanpa dukungan pemerintah daerah tidak akan mencapai tujuan dimaksud.

“Sebelumnya, Bupati Subang, H. Ruhimat telah melaksanakan pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat yang membahas tentang LPPD. di Jawa Barat ada 2 penurunan salah satunya rumah tangga sanitasi dan rumah layak huni. berkenaan dengan hal tersebut kepada OPD yang terkait agar memperhatikan aspek-aspek tersebut, dan kepada OPD yang lain agar segera menyusun LPPD untuk disampaikan kepada pemerintah propinsi Jawa Barat,” ucapnya.

Baca Juga: Tugas Berat yang Menunggu Bupati dan Wakil Bupati Subang

Pada saat apel tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Subang, Asda l, II dan lll, Staf Ahli, Kepala OPD, Eselon lll dan lV serta ASN Pemkab Subang.(reg)

Pos terkait