Hendak Pulang ke Rumah, Guru Honorer Ini Dijambret

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Aceh Utara, spiritnews.co.id – Nasib nahas dialami oleh Yusra Wati Binti M Tara (35), warga Desa Matang Ben, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara. Ia dijambret orang tidak dikenal, Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Syamtalira Aron, Iptu Sudirman, mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban yang berprofesi sebagai guru honorer di salah satu SMK di Kabupaten Aceh Utara mengendarai sepeda motor berboncengan dengan Azmi (28) saudara korban, warga Desa Glumpang Tujoh, Kecamatan Matangkuli, diserempet dari arah kiri oleh orang yang tidak dikenal yang mengenderai Sepmor Vario warna hitam tanpa nopol.

Bacaan Lainnya

“Saat itu, mereka dalam perjalanan pulang dari Kecamatan Samudra menuju Matang Ben kecamatan Tanah Luas,” kata Sudirman.

Tanpa disadari, kata Sudirman, saat melintasi kawasan persawahan di dekat Cafe Dayah Kupibgampong Mesjid Kecamatan Syamtalira Aron, korban diserempet dari arah kiri oleh pelaku.

“Ketika berada dikawasan tersebut, dengan ciri – ciri pelaku kurus tinggi dan berkulit putih berhasil menarik tas milik Yusra Wati Binti M Tara yang berisi KTP, STNK, SIM, HP OPPO (05362224045), HP Samsung lipat (082362205211), ATM BPD dan ATM BRI serta uang Rp 2 juta yang tersimpan dalam tas,” katanya.(mah)

Pos terkait