Siswa SDS Ananda Bekasi Juara Nasional Taekwondo

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Kecil-kecil cabe rawit. Hal inilah yang diucapkan oleh Kepala Sekolah SDS Ananda Bekasi, Bayu Artadri, saat mengetahui salah seorang siswanya, bernama Joe Gerald, kelas 3 A, berhasil meraih emas pada ajang kejuaraan nasional taekwondo yang dihelat Kemenpora.

“Bangga dan kaget saat mengetahui salah seorang siswa kami berhasil meraih juara pertama dan mendapat emas dalam ajang taekwondo tingkat nasional kemarin,” ujar Bayu, di Kota Bekasi, Jumat (17/1/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dijelaskan Bayu, keberhasilan anak didiknya tersebut meraih juara pertama nasional beladiri taekwondo yang dilaksanakan pada Kejuaraan Premiere League Student Taekwondo Championship yang dihelat di GOR Ciracas tersebut menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi siswa SDS Ananda Bekasi lainnya untuk menorehkan prestasi yang mampu mengharumkan nama sekolah dan Kota Bekasi.

“Ini menjadi pemecut bagi siswa lainnya agar mampu menyalurkan minat dan bakatnya di bidang yang positif,” katanya.

Sementara itu, Joe, saat dikonfirmasi mengatakan prestasi membanggakan tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya agar kedepannya mampu menorehkan prestasi yang lebih baik lagi.

“Kebetulan hobi saya di bidang beladiri taekwondo ini didukung oleh orang tua serta pihak sekolah dan kedepannya saya ingin mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi,” harapnya.(giri)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60