Zaenal Targetkan 80 Persen Cellica – Aep Menang Pilkada Karawang

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id  Target 80 persen kemenangan pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Cellica Nurrachadian-Aep Syaepuloh di Pilkada Karawang Tahun 2020 digaungkan oleh tim pemenangan saat mengantarkan Cellica- Aep mendaftar di KPU, Jumat (4/9/2020)

Ketua tim pemenangan Cellica-Aep, Zaenal Aripin mengungkapkan, pihaknya menargetkan kemenangan 80 persen dalam Pilkada.

“Saya tidak melakukan mobilisasi masa, tetapi hari ini saya melihat masa bergerak sendiri untuk mengantar pasangan ini. Dan kita yakin 80 persen untuk kemenangan,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Cellica sendiri mengaku akan melepaskan semua fasilitas negara mulai 26 September hingga 9 Desember 2020. Ia mengaku akan menggunakan fasilitas pribadi selama kampanye hingga tanggal pemilihan.

“Saya akan jamin itu. Masyarakat bisa melihat sendiri,” ucapnya.

Sementara itu Aep menyebut ia dan Cellica sengaja mendaftar yang pertama kali pada hari Jumat. Sama seperti deklarasi yang juga dilakukan Jumat minggu lalu.

“Di hari Jumat ini mudahan kami mendapatkan seluruh keberkahan,” ujar Aep.

Menuju pendaftaran di KPU, bakal calon Cellica-Aep menggunakan sepeda motor Vanderhall Venice model three-wheeler. Mereka diantar oleh ribuan pendukungnya.

KPU pun menetapkan protokol kesehatan. Hanya orang-orang yang memiliki id card khusus untuk masuk ke dalam aula KPU sebagai lokasi pendaftaran.(ybs)

Pos terkait