Bersepeda, Kang Jimat Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Bupati Subang, H. Ruhimat, yang biasa di panggil Kang Jimat, setelah mengikuti Kegiatan Gerakan Sapapait Samamanis di Desa Sumbersari Dusun Sumurama, Kecamatan Pagaden Subang, mengikuti kegiatan Milangkala ke-34, Kecamatan Cibogo yang menggelar acara sepeda santai dan senam.

Camat Cibogo, Sri Novia, mengatakan bahwa hari jadi Kecamatan Cibogo tepatnya pada tanggal 21 Agustus yang lalu, namun karena berbagai kegiatan yang cukup padat sehingga tidak bisa dilaksanakan di bulan Agustus.

Sambung dia, dimasa pandemi sekarang ini memang ada perbedaan dari tahun sebelumnya. Semua kegiatan dibatasiagar mencegah penyebaran virus.

“Karena masih pandemi, maka hal tersebut tidak bisa dilakukan, dan pada kesempatan ini saya mengajak kepada warga agar tetap mematuhi aturan dan anjuran dari pemerintah,” tegasnya.

Camat Cibogo mengucapkan permohonan maaf jika belum bisa memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kedepan pihaknya akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dengan mengedepankan moto Kasima,” katanya.

“Kami memiliki moto Kasima yang merupakan singkatan dari Kami Siap Melayani Masyarakat,” ujar Camat Cibogo.

Camat Cibogo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf Kecamatan yang telah bekerja keras memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Subang, H. Ruhimat pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun ke-34 untuk Kecamatan Cibogo.

Dengan bertambahnya usia, Bupati berharap agar bertambah pula kedewasaan para aparaturnya dalam melayani masyarakat.

“Dengan bertambahnya usia, saya berharap adanya kedewasaan para aparaturnya dalam melayani masyarakat,” pinta Kang Jimat.

Menurut Bupati, Kecamatan Cibogo masuk ke dalam Zona Industri. Untuk itu Bupati meminta kepada Camat beserta kepala desa di Kecamatan Cibogo untuk mempersiapkan segala sesuatunya dan mengoptimalkan pelayanan yang lebih baik.

“Saya titip kepada para kepala desa untuk tetap bisa menjalankan semuanya sesuai prosedur yang benar. Jika kita tidak sesuai prosedur, maka akan timbul permasalahan kedepannya,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan tersebut diserahkan piagam penghargaan Desa Lunas PBB tahun 2020 yang diserahkan oleh Bupati Subang didampingi Camat Cibogo kepada Pj. Kepala Desa Cibalandong Jaya.(rls/red)

Pos terkait