Jalan Underpass Bekasi Timur yang Rusak Sudah Diperbaiki

  • Whatsapp

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mulai melakukan sejumlah perbaikan jalan berlubang atau rusak di sejumlah titik di Kota Bekasi.

Kepala Bidang Bina Marga, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi, Widayat Subroto Hardi, saat meninjau Minggu malam mengatakan, salah satu titik jalan rusak yang sudah selesai diperbaiki yakni di Jalan Underpass Bekasi Timur tepatnya pertigaan masuk Pasar Bekasi Baru. Perbaikan dilakukan mulai 31 Oktober lalu.

Bacaan Lainnya

“Titik yang diperbaiki sekarang sudah selesai dan malam ini masih persiapan dan pagi esok, Senin 2 November 2020 jalur tersebut kembali dibuka. Yang diperbaiki, pertigaan masuk ke pasar karena sering rusak dan ini masuk program pemeliharaan jalan,” kata Widayat, di kantornya, Senin (2/11/2020).

Dikatakan, beberapa titik perbaikan jalan akan dilakukan pihaknya dalam waktu kedepan melihat beberapa titik ruas jalan yang harus segera diperbaiki.

“Untuk itu, warga diminta bersabar apabila terdapat ruas jalan yang ditutup akibat adanya perbaikan jalan,” katanya.

Sebelumnya, penutupan dilakukan OPD terkait pada dua ruas jalan yang akan diperbaiki mulai dari Underpass Bekasi Timur menuju Rumah Sakit Bella.

“Sekarang ini, perbaikan dipastikan telah selesai dan Senin 2 November 2020, warga bisa kembali mengakses kedua ruas jalan tersebut,” ungkapnya.(sam)

Pos terkait